23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Tak Ada Progres Yang Jelas Dalam Memimpin Lampung Timur, LSM Gempur Soroti Kinerja Bupati

Galaxsinews.com, Lampung Timur -DPW LSM Gerakan Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara ( LSM GEMPUR) Provinsi Lampung ‘Soroti’ Kegagalan Pemerintahan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo.

Salah satu kegagalan itu adalah fasilitas publik yaitu pembangunan infrastruktur jalan, yang ada di wilayah Sukadana yang menjadi ibukota kabupaten dan beberapa titik lainya.

Yudha Saputra, Ketua DPW LSM GEMPUR Provinsi Lampung saat memberikan keterangan persnya mengatakan, ”Jabatan yang diemban oleh Bupati terpilih kabupaten Lampung Timur yaitu Dawam Rahardjo jelas harus dipertanggung jawabkan , apa yang terjadi pada HUT Ke 25 Lampung Timur ini yang mana masyarakat mengeluhkan jalan yang ‘ Rusak’ dimana mana itu jelas Dawam Rahardjo Telah gagal dalam memberikan kinerja yang baik bagi rakyat dan daerah, ” Tegasnya. (Seperti dilansir media TV Lampung Channel).

Seperti diketahui, masyarakat lewat sindiran terkait jalan rusak, dengan menabur 1 Kg ikan lele di kubangan jalan wilayah Sukadana.

Masyarakat yang kecewa akan jalan rusak itu, dilakukan oleh influencer yang mengunggah videonya di Snack video dan menjadi viral.

Mereka seperti tak percaya, diusia 25 tahun Kabupaten Lampung Timur, terkesan tertinggal dari kabupaten yang di Provinsi Lampung.

kinerja Bupati Lampung Timur selama menjabat tak ada Progres Pembangunan yang jelas.

Disisi lain Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif juga kecewa melihat ketidakhadiran Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo yang dinilai tak menghargai Moment, HUT Lampung Timur ke 25 tahun. (Red).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles