23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Tondi Muammar Ghadafi Nasution dan H Rudi Bendahara PWNU Lampung Siap Maju Dalam Pilkada Mendatang

Galaxsinews.com, Metro – Tak terasa waktu pemilihan Kepala Daerah Kota Metro tahun 2024-2029 sudah di depan mata. Kota Metro memerlukan sosok seorang pemimpin yang memiliki kemampuan untuk memimpin dan tentunya berpengalaman.

Sosok seorang pemimpin itu ada di Tondi Muammar Ghadafi Nasution atau biasa di panggil Tondi. Beliau adalah Ketua DPRD Kota Metro yang di kenal baik, ramah dan dekat di masyarakat. Pribadinya yang tidak pernah menutup diri pada siapapun patut di beri acungan jempol.

Tentunya dengan sosok seorang pemimpin dan berpengalaman, juga begitu di kenal masyarakat bisa di sebut beliau adalah salah calon pemimpin yang tidak bisa di anggap enteng. Yang mana dengan pemilihan kepala daerah mendatang timbul satu nama H. Rudi beliau adalah Bendahara PWNU Lampung yang akan mendampingi Tondi kedepan sebagai Wakil Walikota Metro.

Sosok H. Rudi yang juga di kenal oleh masyarakat Kota Metro sebagai sosok yang baik dan dekat di masyarakat. Kiprahnya sebagai Bendahara PWNU Lampung dan juga sebagai pengusaha memberinya satu pengalaman sebagai Wakil Walikota Metro kedepan.(Nia)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles