27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Timnas, Camat Pesisir Selatan Adakan Acara Nonton Bareng Semifinal Indonesia

Galaxsinews.com, Pesisir Barat -Pemerintahan kecamatan pesisir selatan mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23, Senin, sekitar pukul 21.00 WIB di kantor camat pesisir selatan .

Mirton setiawan,Spd,.MM mengatakan kegiatan nobar Timnas Indonesia tersebut bentuk dukungan dari Pemerintahan kecamatan dan warga setempat agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia.

“Kegiatan nobar itu diselenggarakan langsung oleh camat pesisir selatan sebagai bentuk dukungan pemerintahan dan Masyarakat pesisir selatan kepda timnas Indonesia ” ujar camat

Camat juga mengatakan kegiantan nonron bareng (NOBAR) bentuk dukungan dari masyarakat Indonesia tentunya punggawa Timnas U-23 Indonesia Diharapkan akan bermain baik untuk mengharumkan nama baik negara di kancah Asia dan juga beharap menjadi ajang silaturahim Masyarakat pesisir selatan.

“Tujuanya selain untuk mendugung tim kebangan kita bersama kegiatan ini diharap kan menjdi ajang silaturahmi masyarakat yang ada di bawah naungan Pemerintahan kecamatan pesisir selatan,” ujarnya.

Beliau juga olmengimbau kepada masyarakat yang ingin menonton agar menjaga ketertiban dengan tidak membuang sampah sembarangan, tidak membawa peralatan berbahaya seperti senjata tajam dan lainnya, serta tidak melakukan konvoi menggunakan knalpot brong.

“Kami dari Pemerintahan kecamatan juga Berharap di Acara NOBAR nati Masyarakat agar selalu mejaga kantipmas dan tidak membuang sampah sembarangan”tutup camat. (Yopi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles