14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Lagi! Polisi Suoh Lakukan Pencarian Warga Tenggelam Saat Memancing

Galaxsinews.com, Lampung Barat — Kepolisian Sektor (Polsek) Suoh Polres Lampung Barat melakukan pencarian terhadap seorang warga yang tenggelam pada saat memancing di sungai Semuong Pekon Roworejo kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat. Jumat (03/05/2024).

Korban seorang laki-laki MA (22) warga Rejomulyo 2 Pekon Roworejo kecamatan Suoh kabupaten Lampung Barat sampai saat ini belum di temukan.

Kejadian bermula saat korban MA bersama dua orang rekannya memancing di sungai bersama sama namun saat korban MA ingin pindah spot memancing korban terpeleset dan terjatuh kedalam sungai semuong.

Kedua rekannya berusaha menolong namun karena lokasi tersebut sulit dan arus sungai yang sangat deras serta bebatuan sehingga tidak membuahkan hasil. Kemudian rekan-rekan korban segera melaporkan kepada aparatur pekon dan Polsek Suoh.

Kapolsek Suoh Iptu Edwar Panjaitan mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan TNI, BPBD dan warga masyarakat saat ini sedang berupaya melakukan pencarian korban.

“Kami Polsek Suoh, rekan rekan TNI, BPBD dan masyarakat bahu membahu melakukan pencarian korban. Kendalanya saat ini arus sungai sedang tidak bersahabat karena curah hujan tinggi. Namun pencarian kita maksimalkan semoga korban dapat segera ditemukan.” Kata kapolsek.

Pihak Polsek juga menghimbau kepada masyarakat Suoh khususnya, agar tidak pergi kesungai dulu karena curah hujan yang tidak menentu sehingga sewaktu waktu air sungai bisa meluap.

( DIKA HMS )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles