21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Waka Polres Lampung Barat Hadiri Pembukaan TMMD KE-120 Kodim 0422/LB

Galaxsinews.com, Lampung Barat—Waka Polres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan,S.H.,M.H. Menghadiri kegiatan Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang diselenggarakan Oleh Kodim 0422 Lampung Barat bertempat di Lapangan Semarang Jaya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat. Rabu (08/05/2024)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat Edi Novial, Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, Waka Polres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan S.H.,M.H.,Sekda Lampung Barat Drs. Adi Utama, Ketua Pengadilan Negri Lampung Barat Awaluddin Hendra Apriliana S.H.,S.Sos.,Pinca BRI Cabang Lampung Barat Ari Afriansyah, Ketua Baznas Lampung Barat Abdul Rosyid ,S.Ag, Kapolsek Sumber Jaya Akp Rekson Sahrul.

Kegiatan tersebut dibuka pada pukul 09.00wib sampai dengan selesai. Sedangkan kegiatan TMMD sendiri akan dilaksanakan selama 29 hari, terhitung mulai tanggal 08 Mei 2024 sampai dengan 06 Juni 2024.

Pada Kesempatan tersebut Waka Polres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan yang hadir mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,M.H. yang berhalangan hadir karena Dinas Luar mengatakan bahwa pihak Polres Lampung Barat mendukung penuh kegiatan yang di selenggarakan Oleh Kodim 0422 Lampung Barat.

“ Kita mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0422 ini supaya dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri kami dari Polres Lampung Barat telah memerintahkan personel untuk membantu rekan rekan kita dalam kegiatan TMMD ini.”ujar orang nomor 2 di Polres Lampung Barat itu.

Selain menyiapkan personel untuk terlibat dalam kegiatan TMMD Polres Lampung Barat juga menyiapkan Narasumber atau tim penyuluh diantaranya tim penyuluh Narkoba, tim penyuluh registrasi dan identifikasi (regident) kendaraan bermotor serta tim penyuluh SKCK.

“Kita dari Polres Lampung Barat juga menyiapkan tim penyuluh yang berkompeten di bidang Narkotika, bidang Regident dan bidang Skck. Semoga kegiatan TMMD yang diselenggarakan Rekan rekan kita Kodim 0422 dapat berjalan lancar dan sukses” Tutup Waka Polres.
( DIKA HMS )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles